Sabtu, 20 Februari 2016

Tampil 3 Jam dengan 20 Lagu Hits, EXO Siap Beraksi Di Indonesia

https://cdns.klimg.com/newshub.id//real/2016/02/18/177756/
Grup idol kenamaan Korea Selatan, EXO akan selekasnya berkunjung ke Indonesia dalam satu konser bertopik “EXO Planet #2 The EXOluXion”. Kehadiran EXO ke Indonesia ini adalah ke-2 kalinya. Begitu banyak beberapa penggemarnya di Indonesia, EXO tetap memperoleh sambutan yang begitu meriah dari beberapa EXO-L (sebutan buat fans EXO).

Dalam konser yang bakal di gelar pada 27 Februari 2016 yang akan datang di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang itu, EXO di pastikan akan menyuguhkan satu tampilan yang memukau bersama-sama dengan aksi panggung yang telah tak diragukan lagi. Penampilan memukau yang bakal disuguhi oleh EXO ini tidak lain karena banyak bebrapa aksi menarik yang dijanjikan akan ada di “EXO Planet #2 The EXOluXion” Indonesia.

EXO bakal hadir menghibur para EXO-L selama 3 sampai dengan 4 jam lamanya. Selain itu, akan ada sekitar 20 lagu hits yang bakal disuguhkan EXO. “Sekitar lebih dari 20 lagu dan dalam jangka 3 sampai 4 jam (tampil). Tergantung melihat audience. Di Indonesia pokoknya diminta semua untuk dihadirkan. Kita berusaha stage mengikuti yang ada di Korea, di luar nggak” ungkap Tike Priatnakusumah selaku salah satu wakil dari promotor konser EXO di Indonesia saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia – Jakarta Pusat pada Kamis, 18 Februari 2016 kemarin.

Hal memukau lainnya yang bakal tersaji dalam konser EXO di Indonesia mendatang adalah sebuah suguhan konser yang tak berbeda dengan saat EXO menggelar konser di negara asalnya, Korea Selatan. “Kami akan membawakan apa yang ditampilkan EXO di panggung pertama di Korea pada Maret 2015 yang lalu. Persis, sama” ujar Tike. Tak sampai disitu, konser yang akan digelar mirip dengan konser EXO di Korea juga direncanakan menghadirkan aksi basah-basahan yang disebut oleh para EXO-L merupakan aksi air suci. Pihak promotor memang betul-betul ingin memberikan tampilan yang spesial untuk para EXO-L Indonesia.

“EXO-L bilangnya adalah adegan air suci Sehun dan Kai. Nggak semua negara bisa menampilkan basah-basahan. Kami mengusahakan untuk semirip mungkin dengan yang ada di Seoul. Kita udah tahu bagaimana karakter EXO-L disini karena pengen yang spesial dan menonton secara dekat” papar Frensisca Melani yang juga perwakilan dari pihak promotor.

Selain itu, Suho cs juga akan ganti baju di atas panggung. Setelah menyanyikan sebuah lagu, grup yang debut tahun 2012 ini mengganti baju mereka di atas panggung dengan hanya ditutup sehelai kain. "Ganti baju di panggung. Kertas (penutupnya) harus dirobek," tambah Tike.

Konser The EXO'luXion akan digelar pada 27 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB di ICE BSD, Tangerang. Tiket konser sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp850 ribu.

0 komentar: