Rabu, 16 April 2014

D.O 'EXO' Akan Pakai Nama Do Kyungsoo untuk Karier Akting

 D.O bisa dibilang sebagai member pertama EXO yang berhasil terjun ke dunia akting dengan serius. Untuk karier beraktingnya, pelantun 'Growl' itu tidak akan menggunakan nama D.O melainkan Do Kyungsoo.
Do Kyungsoo merupakan nama asli sang penyanyi kelahiran 12 Januari 1993. Penggunaan nama aslinya tersebut tak lain untuk membedakan identitasnya sebagai seorang aktor, dan seorang penyanyi.

"Sampai saat ini, dia memang masih disebut sebagai D.O 'EXO' untuk film 'Cart'. Namun, kedepannya dia akan menggunakan nama Do Kyungsoo untuk karier aktingnya," ujar perwakilan SM Entertainment, dilansir eDaily, Selasa (4/3/2014).

Penggunaan nama yang berbeda ketika menyanyi dan akting memang ide dari D.O sendiri. Manajemen pun mengikuti keinginan pria bermata lebar tersebut.

Setelah film 'Cart', D.O akan membintangi drama terbaru SBS berjudul 'It's Ok, It's Love'. Drama tersebut ditulis dan disutradarai oleh penulis skenario dan sutradara drama 'That Winter, the Wind Blows".

D.O akan memerankan karakter Han Kang Woo dalam drama ini. Nantinya ia akan menjadi siswa SMA yang sangat gemar menulis.


0 komentar: